Minggu, 12 Mei 2013

Review Catfiz Messenger, Aplikasi Chatting Buatan Indonesia

Apakah kamu suka chatting dan pengguna Android? Ada aplikasi messenger buatan Indonesia asli yaitu Catfiz Messenger. Catfiz Messenger adalah aplikasi chatting buatan Indonesia dengan menggunakan sistem PIN seperti BlackBerry Messenger.

Sejak awal november 2012 pada peluncurannya, Catfiz Messenger sudah didownload lebih dari 300 ribu di seluruh dunia. Catfiz Messenger berbeda dengan aplikasi chatting sejenisnya seperti WhatsApp, LINE, KakaoTalk dan lain sebagainya. Perbedaan tersebut berada pada sistem PIN seperti yang digunakan oleh BlackBerry Messenger (BBM). Sistem PIN inilah yang menjadikan Catfiz lebih menarik karena dapat menyamai tingkat eksklusivitas pengguna BBM yang menggunakan PIN sebagai cara menambah teman, dan sekarang Android melalui Catfiz dapat melakukan hal yang sama.


Catfiz Messenger dikembangkan oleh PT. DUNIACATFISH KREATIF MEDIA. Selain fitur PIN tadi, Catfiz juga memiliki fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi messenger rata-rata seperti:
- Voice chat
- Photo dan file share
- Send Catfish Contact
- Buzz
- User Status
- Broadcast message
- Pool Conference
- Conference file share dan voice message


Sampai sejauh ini tingkat kepopulerannya masih berada dibawah WhatsApp, LINE dan KakaoTalk, tetapi semakin banyak yang menggunakan Android tidak menutup kemungkinan akan menambah pengguna Catfiz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar